Puncak Milad Ke-34, Al-Fath Muslim Life Style gelar Family Fun Day di Malioboro

id milad,al-fath

Puncak Milad Ke-34, Al-Fath Muslim Life Style gelar Family Fun Day di Malioboro

Al-Fath Muslim Life Style menggelar Family Fun Day di Al-Fath Malioboro Yogyakarta pada puncak peringatan Milad Ke-34, Minggu. (ANTARA/HO-Al-Fath)

Yogyakarta (ANTARA) - Al-Fath Muslim Life Style pada puncak peringatan Milad Ke-34 menggelar Family Fun Day di Al-Fath Malioboro Yogyakarta. Minggu.

Vice President Margaria Group Arfitri Cahyandari mengatakan di tengah tren modis Muslim di Indonesia, Al-Fath membuktikan bahwa selama 34 tahun telah berperan dalam perkembangan tersebut. Tidak hanya pada bisnis busana Muslim, tetapi juga dalam hal syiar.

"Bicara modis Muslim, tak terlepas dari jumlah penduduk di negara tersebut. Indonesia sebagai salah satu negara berpenduduk Muslim terbanyak di dunia, turut menjadi faktor perkembangan modis Muslim," kata Arfitri saat acara puncak peringatan Milad Ke-34 Al-Fath Muslim Life Style, Minggu.

"Upaya dan keberadaan kami selama 34 tahun, telah diterima masyarakat luas. Dan kini, Al-Fath Store dan brand Margaria Grup lainnya akan terus ada di semua kota seluruh Indonesia. Ke depannya kami akan menambah store lagi di DIY dan Jateng," kata dia. 

Acara puncak Milad Al-Fath Muslim Life Style yang ke-34 ini dihadiri Dyah Suminar selaku Founder Al-Fath serta Herry Zudianto serta ribuan peserta yang terdiri karyawan, masyarakat umum dan pelanggan.

Aneka kegiatan ikut meramaikan acara ini, mulai dari lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan PAUD, lomba memakai sorban untuk dewasa hingga senam massal.

Grand doorprize berupa sepeda motor diraih Nasira Nursalma yang memperoleh Honda Beat serta Aira Zahra Arifa peraih Honda Vario. Hadiah sepeda motor diserahkan langsung Herry Zurianto. Ada pula hadiah hiburan kulkas, tv, mesin cuci, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya.

Arfitri menambahkan, acara Milad Al-Fath Muslim Life Style telah dimulai sejak 14 Januari 2023. Rangkaian acara di antaranya Grand Opening Store Jepara pada 14 Januari, gathering and talkshow di Semarang pada 10 Februari, Corporate Social Responsibility (CSR) bersama UMKM Solo pada 17 Februari, dan puncaknya adalah Family Fun Day di Malioboro Yogyakarta.

"Acara ini kami harapkan bisa menjadi hari khusus untuk pertemuan keluarga yang menyenangkan tepat di akhir pekan," katanya.