Kaoru Mitoma: Saya bela Brighton mati-matian

id Kaoru Mitoma,Brighton & Hove Albion,EPL,UEL,Roberto De Zerbi

Kaoru Mitoma: Saya bela Brighton mati-matian

Ilustrasi bola. (ANTARA/Mohammad Ayudha/dok)

Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola asal Jepang Kaoru Mitoma mengatakan ia ingin tampil lebih baik bersama Brighton & Hove Albion pada musim depan.

Mitoma menjadi salah satu pemain paling bersinar di pentas Liga Premier Inggris 2022/2023. Pada musim perdananya bermain di pentas liga nomor satu Eropa itu, Mitoma tampil 33 kali bersama The Seagulls serta menyumbang tujuh gol dan lima assists.

Torehan tersebut juga sukses mengantarkan klubnya finis di posisi keenam klasemen akhir dan lolos untuk pertama kalinya di kompetisi antar klub Eropa musim depan tepatnya Liga Europa.

“Saya telah mendapatkan pengalaman yang baik dengan mencoba membiasakan diri dengan lingkungan baru dan berharap untuk melakukan yang lebih baik lagi musim depan,” kata Mitoma, dilansir dari laman resmi Brighton & Hove Albion, Jumat.

Sejak mencatatkan debutnya melawan Newcastle pada 13 Agustus 2022, Mitoma hampir bermain penuh bersama Brighton Liga Premier musim ini. Pemain tim nasional Jepang itu senang dengan catatan positifnya tersebut.

“Fakta bahwa saya bisa memainkan banyak pertandingan selama musim pertama saya secara konsisten adalah hal yang positif. Itu juga bagus bahwa saya tidak mengalami cedera besar,” kata Mitoma.
 

Meski bersinar di musim perdananya, Mitoma mengaku tidak ingin cepat puas. Pemain 26 tahun itu bertekad meningkatkan level permainannya untuk tampil lebih baik di musim depan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaoru Mitoma ingin tampil lebih baik bersama Brighton musim depan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024