Kaoru Mitoma betah bela Brighton

id Kaoru Mitoma,Brighton & Hove Albion,Roberto De Zerbi

Kaoru Mitoma betah bela Brighton

Kaoru Mitoma mendapat pelukan hangat dari manajernya setelah menandatangani kontrak baru. (ANTARA/Brighton/Paul Hazlewood)

Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola asal Jepang Kaoru Mitoma memperpanjang kontraknya bersama klubnya di Liga Inggris Brighton & Hove Albion sampai 2027.

“Ini berita bagus. Kaoru adalah pemain top kami,” sambut pelatih Brighton Roberto De Zerbi setelah pemain kuncinya bertahan lebih lama, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

Mitoma menjadi pemain kunci Brighton sejak musim lalu dimana saat itu dengan 10 gol dan 8 assists-nya dari 41 penampilan di semua kompetisi, ia mengantarkan The Seagulls finish di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris dan sekaligus mengantarkan timnya berkompetisi di Eropa untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, di Liga Europa.

Pada musim ini, pesepak bola 26 tahun itu meneruskan permainan apiknya dimana ia telah menciptakan 3 gol dan 4 assists dari 11 penampilan di semua kompetisi.

“Kaoru beradaptasi dengan Premier League musim lalu dan dengan cepat menjadi salah satu pemain terpenting kami,” kata Direktur Teknis Brighton David Weir.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaoru Mitoma perpanjang kontrak bersama Brighton sampai 2027

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024