Film "Elemental: Forces of Nature" indah ditonton

id Film,Elemental: Forces of Nature,Animasi

Film "Elemental: Forces of Nature" indah ditonton

Cuplikan adegan dalam film "Elemental: Forces of Nature." (ANTARA/Dokumentasi Walt Disney Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Film animasi garapan Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios “Elemental: Forces of Nature” hadirkan manisnya perbedaan dari setiap karakter di dalamnya.

Melalui penayangan perdana di XXI Senayan City, Jakarta, Rabu, film tersebut menceritakan tentang sebuah dunia yang diisi oleh elemen-elemen yang ada di bumi, seperti api, air, awan, dan lainnya. Uniknya, karakter di dalamnya digambarkan layaknya seperti manusia umumnya yang dapat berbicara dan berpikir.

Ember Lumen, wanita yang berasal dari elemen api merupakan gadis manis yang kesulitan untuk mengontrol emosinya. Saat sedang menjaga toko sang ayah, misalnya, ia akan meluapkan amarahnya saat ada pelanggan yang secara sembrono melakukan kerusuhan kecil di toko.

Suatu hari, saat sedang menjaga toko ayahnya sendirian, ia tidak tahan untuk meluapkan emosinya dan melampiaskannya di ruangan gudang. Naas, efek “ledakan” amarahnya menimbulkan kebocoran air dan membawa petugas inspeksi kota, Wade Ripple secara tidak sengaja masuk ke dalam saluran air toko Ember yang bocor.
 
Cuplikan adegan dalam film "Elemental: Forces of Nature." (ANTARA/Dokumentasi Walt Disney Pictures)



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indahnya perbedaan dalam film animasi "Elemental: Forces of Nature"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024