Digeber di 240 negara, serial "Sabtu Bersama Bapak"

id Sabtu Bersama Bapak,prime video,vino g bastian

Digeber di 240 negara, serial "Sabtu Bersama Bapak"

Pemain, produser, sutradara, dan penulis serial "Sabtu Bersama Bapak" dalam acara penayangan perdana serial "Sabtu Bersama Bapak" di Senayan Park, Jakarta, Kamis (22/6/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Serial orisinal “Sabtu Bersama Bapak” akan segera tayang di 240 negara di seluruh dunia mulai 29 Juni 2023 di platform Prime Video.

Sutradara Rako Prijanto saat acara pemutaran perdana serial “Sabtu Bersama Bapak” di Jakarta, Kamis, mengatakan karya itu merupakan serial perdana yang pernah dia buat. Serial tersebut akan tayang sebanyak enam episode di aplikasi Prime Video.

“Senang banget bisa terlibat dalam series ini karena banyak banget pesan yang bisa kita ambil,” kata Rako.

Bagi Rako, menyutradarai sebuah serial merupakan tantangan tersendiri, terutama dengan karakter utama yang diketahui sudah meninggal dari awal cerita. Alur cerita yang maju-mundur, tetapi, tidak mudah ditebak membuat Rako tertarik untuk menyutradarainya dan berusaha untuk menjaga visual serial agar emosi dari setiap karakter tetap terjaga.

Sementara itu, penulis “Sabtu Bersama Bapak” Adhitya Mulya mengatakan serial tersebut adalah perpanjangan dari film dengan judul yang sama, yang tayang beberapa tahun lalu. Menurut Adhitya, serial tersebut mengalami pengembangan yang cukup jauh dan mengisahkan tokoh Gunawan dan Itje dengan lebih dalam.

“Serial ini sebenarnya seperti dua novel menjadi satu, satu novel yang sudah keluar dan satu novel cerita mereka (Gunawan dan Itje) sendiri,” kata Adhitya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Serial Prime "Sabtu Bersama Bapak" akan tayang di 240 negara
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024