Pawai andong meriahkan pembukaan klinik kecantikan MS Glow di Yogyakarta

id Grand opening MS Glow ,Klinik kecantikan ,Pawai andong

Pawai andong meriahkan pembukaan klinik kecantikan MS Glow di Yogyakarta

Pawai andong dan kereta kencana Keraton Yogyakarta dalam memeriahkan Grand Opening klinik kecantikan MS Glow di Yogyakarta, Senin (5/9/2022) (ANTARA/Hery Sidik)

Yogyakarta (ANTARA) - Pawai atau iring iringan andong dan Kereta Kencana dari Keraton Yogyakarta memeriahkan pembukaan klinik perawatan kecantikan ternama di Indonesia, MS Glow Aesthetic Clinic ke-15 di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 77 Yogyakarta, Senin.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Yogyakarta, Grand Opening dengan mengusung tema kebudayaan Yogyakarta, itu menghadirkan Kereta Kencana dari Keraton Yogyakarta. Rute pawai andong dan kereta kencana berangkat dari titik nol kilometer menuju klinik kecantikan.

"Iring-iringan andong menjadi bagian dari kemeriahan prosesi acara Grand Opening," kata pendiri MS Glow Aesthetic Clinic, Shandy Purnamasari.

Dengan dibukanya cabang di Yogyakarta ini, akan semakin melengkapi keberadaan MS Glow Aesthetic Clinic yang sebelumnya telah ada di beberapa kota lain, diantaranya Malang, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Bekasi, Medan, dan Depok.

Selama Grand Opening juga terdapat promo diskon hingga 50 persen untuk treatment mulai 5-18 September 2022.

"Hadirnya MS Glow Aesthetic Clinic di Yogyakarta diharapkan mampu mendekatkan ke customer di Jawa Tengah dan DIY dengan berbagai pelayanan perawatan kecantikan yang didukung oleh teknologi terkini," kata Shandy Purnamasari.

Menurut dia, MS Glow Aesthetic Clinic yang berdiri pada 2017 memiliki motto brand "Magic for Skin", mencoba membantu konsumen untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing. 

Cabang di Yogyakarta ini dilengkapi dengan pelayanan konsultasi dokter, tiga ruangan dokter, satu ruang tindakan dokter, tujuh ruang treatment, mushola, playground, ruang laktasi dan Premier Lounge (VIP). Premier Lounge saat ini hanya ada di dua kota yaitu Surabaya dan Yogyakarta.

Premier Lounge merupakan servis premium dari MS Glow Aesthetic Clinic untuk loyal customer terpilih serta VIP customer yang selalu rutin melakukan perawatan kecantikan. Ada sejumlah keunggulan layanan untuk konsumen loyal dan konsumen VIP yang mengakses Premier Lounge.

"Para konsumen loyal terpilih dan VIP member tidak perlu mengantre untuk perawatan ataupun menunggu pembayaran dan penyerahan krim, sebab tim kami akan langsung mendatangi, sehingga waktu berkunjung bisa lebih efisien. Selain itu di dalam ruang perawatan di Premier Lounge lebih privat karena hanya satu bed tiap ruangan, disediakan televisi, sofa, serta compliment snack," kata Shandy.
Customer menyaksikan Grand Opening klinik kecantikan MS Glow di Yogyakarta, Senin (5/9/2022) (ANTARA/Hery Sidik)


Guna mempermudah konsumen dalam reservasi treatment secara online, bersamaan dengan pembukaan dilakukan Soft Launch aplikasi MS GLOW SMART CLINIC, yang mana customer bisa langsung melakukan transaksi pembayaran di dalam aplikasi tersebut.

"Customer bisa memilih berbagai jenis perawatan yang diunggulkan di Yogyakarta, seperti perawatan untuk menghilangkan flek, mengangkat kulit mati dan meremajakan kulit, dan treatment lainnya yang didukung tenaga ahli berkompeten," katanya.

Dilengkapi dengan peralatan berkualitas tinggi dan pelayanan yang profesional, masyarakat bisa merasakan perawatan kulit yang bisa dipakai kalangan artis. Customer juga bisa memilih jenis perawatan mulai dari Rp150 ribu.