AS Monaco ganyang Strasbourg

id Takumi Minamino,AS Monaco,Ligue 1

AS Monaco ganyang Strasbourg

Kapten AS Monaco Wissam Ben Yedder (kanan) berselebrasi bersama dengan Takumi Minamino (kiri) usai mencetak gol ketiga untuk AS Monaco dalam pertandingan menghadapi Strasbourg di ajang Liga Perancis atau Ligue 1 yang berlangsung di Stadion Stade Louiss II, Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB (21/08/2023). (ANTARA/AFP/Valery HACHE)

Jakarta (ANTARA) - Dwigol dari pemain sayap Takumi Minamino mengantarkan AS Monaco menang atas Strasbourg 3-0 dalam pekan kedua Liga Perancis atau Ligue 1 yang berlangsung di Stadion Stade Louiss II, Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, AS Monaco langsung menggempur Strasbourg. Hasilnya terjadi pada menit ke-20 ketika sepakan dari luar kotak penalti Minamino bersarang di pojok kiri gawang Strasbourg.

Menit ke-36, memanfaatkan umpan silang dari Caio Henrique sundulan dari Minamino gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Strasbourg Matz Sels. AS Monaco menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Di babak kedua tim asuhan pelatih dari Adolf Hutter tidak menurunkan tempo permainan menyerang. Hasilnya pada menit ke-58 Wissam Ben Yedder


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dwigol Minamino antarkan AS Monaco menang atas Strasbourg 3-0
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024