Liga 1: Bali United siapkan taktik jitu kontra Persib Bandung

id Bali United, Persib Bandung, Liga 1 Indonesia

Liga 1: Bali United siapkan taktik jitu kontra Persib Bandung

Arsip foto - Pemain Bali United Rahmat Arjuna berebut bola dengan pemain Persita Tangerang pada laga ke-34 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Tangerang, Banten, Selasa (30/4/2024) ANTARA/HO-Bali United

Denpasar (ANTARA) - Bali United fokus menyiapkan taktik untuk menghadapi Persib Bandung di babak pamungkas Championship Series Liga 1 Indonesia 2023/2024.

“Kami respek dengan mereka yang punya kualitas, tetapi kami ingin fokus laga terdekat dulu,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Denpasar, Kamis.

Pelatih asal Brasil itu menilai tim lawan dengan julukan Maung Bandung itu merupakan tim bagus dan konsisten sehingga layak masuk empat besar.

Ia pun memproyeksi laga kedua tim berlangsung sengit baik di kandang Bali United dan Persib Bandung.

Meski begitu, ia masih belum mengetahui jadwal pertandingan semifinal Liga 1 Indonesia 2023/2024 karena menantikan hasil pertandingan Tim Nasional Indonesia U23 yang saat ini berlaga di Piala Asia U23 di Qatar.

“Kami masih tunggu kapan waktu buat main lawan Persib Bandung. Waktu kami sudah tahu jadwal pasti, kami bisa atur persiapan latihan dalam tim,” katanya.

Berdasarkan surat PSSI yang telah diterima manajemen tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu, perhitungan jadwal empat besar itu mengikuti hasil dari Timnas Indonesia U23.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United fokus siapkan taktik hadapi Persib di babak pamungkas
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024