Penduduk Indonesia agar minum teh tanpa pemanis, hindari penyakit diabetes

id Teh, minuman teh tanpa pemanis, ito en, ultrajaya, shohei ohtani, atlet bisbol, pebisbol, oi ocha

Penduduk Indonesia agar minum teh tanpa pemanis, hindari penyakit diabetes

Produk minuman teh hijau tanpa pemanis yang diproduksi ITO EN, Ltd. (ANTARA/HO ITO EN, Ltd.)

Jakarta (ANTARA) - Masyarakat Indonesia didorong untuk lebih banyak mengonsumsi teh tanpa pemanis menyusul fakta bahwa Indonesia menjadi negara ASEAN dengan penderita diabetes tipe 1 terbanyak, yaitu mencapai 41,8 ribu orang pada tahun 2022.

Untuk mendorong nilai teh bagi kesehatan, produsen merek minuman teh hijau tanpa pemanis ITO EN, Ltd. mengumumkan kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia asal Jepang Shohei Ohtani, yang bermain di Los Angeles Dodgers, Amerika Serikat.

"Shohei Ohtani merupakan salah satu inspirasi atlet Asia dalam kancah global. Perjalanan Shohei Ohtani merupakan bentuk perjuangan untuk menjadi individu yang menyentuh secara global, seperti halnya kami yang memiliki tujuan sama yaitu menjadi perusahaan teh global," kata Presiden dan Direktur Utama ITO EN, Ltd. Daisuke Honjo dalam keterangan di Jakarta, Kamis.



Sementara itu, pebisbol Shohei Ohtani mengaku senang bisa bergabung dalam kemitraan global bersama produsen minuman teh tanpa pemanis itu.

"Saya sangat bersemangat dapat diberikan peluang untuk membagikan pesonanya kepada orang-orang di seluruh dunia,” kata Shohei Ohtani.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indonesia didorong lebih banyak konsumsi teh tanpa pemanis
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024