BIG Naughty manjakan fans Jakarta

id Big naughty, asian sound syndicate vol. 2

BIG Naughty manjakan fans Jakarta

Penyanyi rap Korea Selatan Seo Dong-hyeon yang dikenal sebagai BIG Naughty menampilkan lagu yang belum pernah dirilis di sela penampilan perdananya di Jakarta pada perhelatan Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2, Sabtu (26/8/2023) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Korea Selatan Seo Dong-hyeon yang dikenal sebagai BIG Naughty menampilkan lagu yang belum pernah dirilis dalam penampilan perdananya di Jakarta pada perhelatan Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2, Sabtu malam.
 
"Ini lagu yang belum dirilis. Penggemar Jakarta yang pertama mendengarkannya," kata dia yang tak menyebut judul lagu yang dimaksud namun diduga "Vancouver II".
 
Walau sempat mengalami masalah teknis kala menyanyikan lagu tersebut, BIG Naughty tetap melanjutkan penampilannya.
 
 
Selain lagu yang belum dirilis itu, dia menyanyikan sejumlah lagu lain antara lain "Joker", "Romance Symphony", "Lovey Dovey", "Vancouver", "One Last Poem", "5 Gawd Remix", "VVS - H1GHR", "Just 10 centimeters" dan "Beyond Love".
 
Sebelum menampilkan "Romance Symphony" BIG Naughty sempat menyebut Jakarta sebagai kota romantis dan mengatakan kata favorit yang berbuah jeritan yakni "aku mencintaimu".
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BIG Naughty lantunkan lagu yang belum dirilis untuk Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024