Bacawapres Ganjar mengerucut ke Sandiaga dan Mahfud MD, beber PPP

id PPP,Ganjar Pranowo,Sandiaga Uno,Mahfud MD,Ganjar dan Sandi,cawapres Ganjar

Bacawapres Ganjar mengerucut ke Sandiaga dan Mahfud MD, beber PPP

Arsip foto - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat memberikan cenderamata kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat "The Weekly Brief With Sandi Uno” di Jakarta, Senin (5/12/2022). ANTARA/HO-Kemenparekraf/aa.

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi mengatakan jika kandidat bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo mengerucut menjadi dua nama yakni Sandiaga Uno dan Mahfud MD.

"Banyak yang bertanya kepada saya apakah nama-nama yang sudah pernah disebut termasuk oleh Mbak Puan (Puan Maharani), oleh Pak Sekjen PDIP (Hasto Kristiyanto) itu sudah mengerucut hanya ke dua nama, Pak Sandi sama Pak Mahfud," kata Arwani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa.

Meski demikian, Arwani mengaku belum bisa memastikan terkait informasi tersebut. "Tetapi pasti nama-nama itu nanti akan terus mengerucut ya seiring dengan pembahasan di tingkat para ketum pengusung Ganjar. Jadi apa pun hasilnya dari pembahasan dan pengambilan keputusan itu," katanya.

Dia hanya memastikan jika nama Ketua Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno masuk dalam pembahasan kandidat bakal cawapres Ganjar, sebagaimana amanat dari Rapimnas VI PPP.

"Kalau dasarnya dari pernyataan-pernyataan para tokoh parpol koalisi pengusung Ganjar Pranowo, maka kita bisa melihat dari nama-nama yang disebutkan itu memang ada selalu nama Pak Sandi, sesuai dengan amanat Rapimnas VI PPP," ucapnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sekjen PPP: Bakal cawapres Ganjar mengerucut ke Sandiaga dan Mahfud
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024