Wajib ditonton, "The Exorcist: Believer" film paling horor

id exorcist believer,exorcist,horor klasik,film horor

Wajib ditonton, "The Exorcist: Believer" film paling horor

(Kiri) Angela Fielding (Lidya Jewett) dan Katherine (Olivia O’Neill) dalam film "The Exorcist: Believer". (ANTARA/HO-A BLUMHOUSE/MORGAN CREEK ENTERTAINMENT Production)

Jakarta (ANTARA) - "The Exorcist: Believer" adalah sebuah perayaan bagi para penggemar horor supernatural dan penggemar waralaba "The Exorcist".

Film yang disutradarai oleh David Gordon Green dan ditulis oleh Peter Sattler serta Green itu menandai sekuel langsung dari horor klasik yang rilis pada tahun 1973, membawa kembali karakter ikonik Chris MacNeil (diperankan oleh Ellen Burstyn). Meskipun film itu membawa warisan waralaba, "The Exorcist: Believer" juga mampu berdiri sendiri sebagai sebuah karya yang menarik.

"The Exorcist: Believer" mengikuti perjalanan Victor Fielding, diperankan dengan gemilang oleh Leslie Odom Jr, seorang ayah yang berjuang untuk menyelamatkan putrinya yang kerasukan iblis. Cerita dimulai dengan latar belakang tragis Fielding, yang kehilangan istrinya dalam gempa bumi Haiti dan harus membesarkan putrinya Angela (yang diperankan oleh Lidya Jewett) sendirian.

Ketika Angela mulai menunjukkan tanda-tanda perilaku yang mengerikan dan aneh, Fielding berusaha mencari bantuan. Pada adegan di film "The Exorcist Believer" itulah Ellen Burstyn kembali ke layar sebagai Chris MacNeil, seorang wanita yang sudah berurusan dengan hal serupa di masa lalu.

Burstyn di "The Exorcist: Believer" menghadirkan performa yang penuh ketegangan dan mendalam sebagai seorang ibu yang memiliki pengalaman traumatis dalam menghadapi kekuatan jahat.

Pencarian Fielding untuk menyelamatkan Angela membawa penonton kepada sebuah perjalanan yang penuh ketegangan dan ketakutan. 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "The Exorcist: Believer", perayaan bagi penggemar film horor klasik