MotoGP: Marquez hingga Mario Aji sapa fans NTB

id Indonesian gp,Motogp

MotoGP: Marquez hingga Mario Aji sapa fans NTB

Sejumlah pembalap MotoGP ambil bagian untuk melintasi dan menyapa langsung masyarakat Kota Mataram dalam rangkaian Riders' Parade di Nusa Tenggara Barat, Rabu (11/10). (ANTARA/HO/Dyandra Promosindo)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pembalap MotoGP ambil bagian untuk melintasi dan menyapa langsung masyarakat Kota Mataram dalam rangkaian Riders' Parade yang digelar Rabu (11/10) menyambut gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada 13-15 Oktober mendatang.

Hadir dalam pawai tersebut pembalap Alex Marquez dari Gresini Racing MotoGP, Filip Salac dan Jeremy Alcoba dari QJMOTOR Gresini Moto2, Ai Ogura dan Somkiat Chantra dari IDEMITSU Honda Team Asia, Stefano Nepa dari Angeluss MTA Team, Daniel Holgado dari Red Bull KTM Tech3, Jaume Masia dari Leopard Racing, Jose Antonio Rueda dari Red Bull KTM Ajo, Collin Veijer dari Liqui Moly Husqvarna Intact GP, serta tak ketinggalan pembalap tuan rumah Mario Suryo Aji dari Honda Team Asia.

Direktur Utama PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) Priandhi Satria mengatakan kegiatan Riders' Parade tersebut berjalan lancar dengan antusiasme masyarakat yang setia menanti sejak pagi hingga acara selesai untuk memberikan dukungan langsung kepada para riders.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marquez hingga Mario Aji, pembalap dunia MotoGP sapa masyarakat NTB
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024