Fitnah tak surutkan cinta rakyat kepada Presiden Jokowi, ujar PSI

id PSI,Raja Juli Antoni ,Joko Widodo ,Jokowi,fitnah jokowi

Fitnah tak surutkan cinta rakyat kepada Presiden Jokowi, ujar PSI

Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/Waka BPN) Raja Juli Anton. ANTARA/HO-Kementerian ATR/BPN

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengatakan fitnah terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak akan bisa menghentikan rasa cinta rasa rakyat terhadap orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut.

"Sampaikan kepada para pemfitnah belajarlah dari sejarah. Memfitnah Pak Jokowi adalah pekerjaan yang sia-sia, tidak berguna. Fitnah tidak akan hentikan cinta rakyat pada Pak Jokowi, bahkan menambah solidaritas rakyat rakyat untuk mencintai beliau," kata Raja Juli dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Hal tersebut disampaikan Raja Juli lantaran semakin gencar-nya serangan fitnah yang dialamatkan kepada Jokowi dalam beberapa waktu terakhir. Menurutnya hal itu adalah upaya untuk mendelegitimasi sosok Jokowi.

"Akhir-akhir ini Pak Presiden Jokowi diserang serangkaian fitnah secara bertubi-tubi. Jurus fitnah yang membabi buta adalah cara-cara lama yang dilakukan lawan politiknya untuk mendelegitimasi dan mendemoralisasi Pak Jokowi," ujarnya.

Lebih lanjut Raja Juli juga mencatat sejumlah fitnah yang pernah dilontarkan terhadap Jokowi.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSI: Fitnah tak akan hentikan cinta rakyat kepada Pak Jokowi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024