Liga 1: Arema FC daratkan pemain Kolombia

id Kota Malang, Arema FC,Pemain Baru Arema,Julian Guevara

Liga 1: Arema FC daratkan pemain Kolombia

Pemain baru Arema FC asal Kolombia, Julian Guevara. (ANTARA/HO-MO Arema FC)

Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Manajemen Arema FC memperkenalkan gelandang asal Kolombia, Julian Guevara untuk memperkuat skuad berjuluk Singo Edan dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi dalam keterangan yang diterima di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis mengatakan bahwa sebagai pemain tengah, Julian Guevara termasuk pemain yang serba bisa.

"Hari ini secara resmi Arema FC memperkenalkan pemain baru berposisi gelandang, yakni Julian Guevara asal Kolombia. Ia bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan maupun bek tengah," kata Inal, sapaan akrabnya.

Julian Guevara sebelumnya bermain untuk klub Liga Primera A Kolombia, Jaguares de Córdoba. Pemain tersebut dikontrak untuk memperkuat tim Arema FC hingga musim Liga 1 2023/2024 berakhir.

Namun, lanjut Inal, kontrak dengan pemain asal Kolombia tersebut masih memiliki potensi diperpanjang oleh manajemen Arema FC. Ia diharapkan mampu memberikan kontribusi besar pada klub yang tidak lagi diperkuat oleh Gustavo Almeida tersebut.
"Julian Guevara menjalin kesepakatan dengan Arema FC sampai kompetisi berakhir, tentunya dengan opsi perpanjangan," tambahnya.

Manajer Tim Arema FC, Wiebei Dwi Andriyas menambahkan, kehadiran Julian Guevara diharapkan mampu mengangkat prestasi tim yang saat ini berada di zona degradasi kompetisi Liga 1 2023/2024.

"Tentu saja kami memiliki harapan tinggi terkait masuknya Julian Guevara, bersama pemain-pemain lainnya semoga dia bisa memberikan kontribusi lebih untuk mengangkat prestasi tim Singo Edan," katanya.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arema FC datangkan pemain baru asal Kolombia Julian Guevara

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024