Relawan Matahari Pagi dukung Prabowo-Gibran menangi pilpres

id Relawan Prabowo,Prabowo Gibran,Pilpres 2024,DKI Jakarta

Relawan Matahari Pagi dukung Prabowo-Gibran menangi pilpres

Ratusan Relawan Matahari Pagi saat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jakarta, Sabtu (18/11/2023). (ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Jakarta (ANTARA) - Kelompok Relawan Matahari Pagi secara resmi mengumumkan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk memenangi Pilpres 2024.

"Malam ini, kami akan mendeklarasikan dan kami nyatakan kami akan mengajak, kami akan mengkampanyekan, dan kami akan memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2024," kata Panglima Relawan Matahari Pagi Sutia Budi saat Deklarasi Dukungan Matahari Pagi kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jakarta, Sabtu (18/11).

Sutia Budi mengatakan Indonesia memerlukan seorang pemimpin yang visioner dan progresif.



Dia percaya deklarasi yang dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto dan ratusan relawan pendukung itu merupakan momentum tepat untuk membawa Indonesia ke arah lebih baik.

"Sekarang adalah momentum yang tepat. Sekarang sudah waktunya Indonesia dipimpin oleh seseorang yang visioner, berkemajuan," kata Budi.

Dia menjelaskan Relawan Matahari Pagi melibatkan berbagai elemen masyarakat, seperti keluarga besar Muhammadiyah, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), buruh, petani, serta pemuda dan pemudi Indonesia.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Relawan Matahari Pagi resmi dukung Prabowo-Gibran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024