Anies optimistis kekuatan "mesin" Timnas AMIN makin solid

id Pemilu 2024,Pilpres 2024,Kampanye anies ,Kampanye muhaimin ,Timnas AMIN

Anies optimistis kekuatan "mesin" Timnas AMIN makin solid

Calon presiden Anies Rasyid Baswedan menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Kamis (21/12/2023). ANTARA/ Erlangga Bregas Prakoso

Jakarta (ANTARA) -
Calon presiden (capres) Anies Rasyid Baswedan optimistis kekuatan "mesin" Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) akan semakin solid untuk bertarung dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.
 
Mantan rektor Universitas Paramadina itu yakin dengan banyaknya dukungan dari partisan, sukarelawan, dan masyarakat efektivitas dan efisiensi kinerja Timnas AMIN akan semakin terkoordinasi dengan baik.
 
"Saya ingin sampaikan rasa syukur dan bangga bahwa timnas melakukan konsolidasi, merapikan barisan, dan melibatkan begitu banyak dukungan partisan guna menyongsong perjuangan dua bulan ke depan," kata Anies usai menghadiri Rapat Konsolidasi Timnas AMIN di Jakarta, Kamis.
 
Dengan agenda hari ini, mantan gubernur DKI Jakarta itu ingin memastikan bahwa semua sumber daya yang ada bisa berkoordinasi dengan baik.
 
Ia menjelaskan, perjuangan yang ditunjukkan oleh timnas, sukarelawan, dan masyarakat menjadi bukti solidnya semua elemen untuk menyongsong perubahan lebih baik untuk Indonesia.
 
"Semangat perjuangan yang serba swakarya, swakarsa, dan swadana, itu semua sangat berharga sekali dalam perjuangan ini," tutur Anies.

Ia optimistis, "kapal" perjuangan atau Timnas AMIN akan mampu berlayar sampai tujuan dan mampu melewati putaran pertama pilpres.
 

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies optimistis kekuatan "mesin" Timnas AMIN semakin solid