Nadal lolos perempat final Brisbane 2024

id Nadal,Rafael Nadal,Brisbane International,Australian Open

Nadal lolos perempat final Brisbane 2024

Arsip foto - Petenis Spanyol Rafael Nadal menyapa para penonton saat akan meninggalkan lapangan seusai dikalahkan Borna Coric dalam Cincinnati Masters di Mason, Ohio, Amerika Serikat, Rabu (17/8/2022). ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Matthew Stockman/aa. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Matthew Stockman.)

Jakarta (ANTARA) - Kembalinya Rafael Nadal dari cedera kian menunjukkan tanda-tanda positif ketika ia melaju ke perempat final Brisbane International dengan kemenangan agresif 6-1 6-2 atas petenis Australia Jason Kubler, Kamis.

Bermain dalam kondisi panas dan lembab di Pat Rafter Arena, petenis legenda Spanyol itu membutuhkan waktu satu jam 23 menit untuk mengalahkan Kubler, yang berjuang keras tetapi tidak memiliki senjata untuk merepotkan juara Grand Slam 22 kali itu.

Nadal belum pernah bermain dalam tur sejak mengalami cedera di Australian Open setahun lalu, yang membuat dia harus menjalani dua operasi di pinggulnya.

Menjelang turnamen Brisbane International, Nadal mengatakan bahwa dia tidak memiliki ekspektasi apa pun untuk musim panas Australia.

Namun, performa yang dia perlihatkan saat melawan mantan juara US Open Dominic Thiem di babak pertama dan kini Kubler menunjukkan bahwa dia bisa menjadi ancaman nyata pada Grand Slam pertama tahun ini di Melbourne Park.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nadal yang agresif melaju ke perempat final Brisbane
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024