Prabowo kuasaI debat ketiga Pilpres 2024, kata Ketum PSI Kaesang

id Pemilu 2024, debat capres, Prabowo Subianto, Kaesang Pangarep, PSI

Prabowo kuasaI debat ketiga Pilpres 2024, kata Ketum PSI Kaesang

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bersama Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni saat memperlihatkan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran di sela-sela acara "Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Pengurus dan Caleg PSI se-Sumatera Selatan" di Palembang, Sabtu (6/1/2024) malam. ANTARA/Syaiful Hakim

Palembang (ANTARA) -
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menilai Calon Presiden RI Prabowo Subianto akan mampu menguasai tema debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Minggu (7/1).
 
"Soal debat capres, saya rasa Pak Prabowo sangat menguasai, apalagi soal pertahanan," kata Kaesang usai menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Pengurus dan Caleg PSI se-Sumatera Selatan di Palembang, Sabtu malam.
 
Tak hanya itu, lanjut dia, Prabowo Subianto juga berpengalaman dalam dunia geopolitik.
 
"Besok (Minggu), saya akan support beliau dengan menggelar nonton bareng (nobar) debat capres bersama kader PSI di Pekanbaru, Riau," kata Kaesang.
 
Debat ketiga Pilpres 2024 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1), dengan topik pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.
 
Dalam Kopdarwil Sumsel, Kaesang mengingatkan kepada pengurus dan caleg PSI di provinsi ini untuk bekerja keras memenangkan PSI dan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.
  


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaesang sebut Prabowo kuasaI debat ketiga Pilpres 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024