Capres Ganjar ke Cilacap, Mahfud kampanye di Yogyakarta

id Ganjar Pranowo,Kampanye Ganjar,Mahfud Md,Kampanye Mahfud,Pemilu 2024,Pilpres 2024

Capres Ganjar ke Cilacap, Mahfud kampanye di Yogyakarta

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kanan) saat memberikan keterangan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Senin (8/1/2024). ANTARA/Rio Feisal.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md akan menyapa masyarakat di Cilacap dan Yogyakarta pada hari ke-43 kampanye Pilpres 2024, Selasa.

Berdasarkan keterangan dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar akan tiba di Bandar Udara Tunggul Wulung, Cilacap, Jawa Tengah pukul 09.00 WIB. Di sana, Ganjar akan disambut oleh Ketua DPRD Kabupaten Cilacap dan perwakilan partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud.

Pukul 09.30 WIB, dia akan melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin. Setelah itu, Ganjar akan melakukan pertemuan dengan nelayan dan relawan di Kantor HNSI Cilacap pukul 10.25 WIB.

Pada pukul 11.20 WIB, Ganjar menghadiri pertemuan dengan TPC dan caleg partai koalisi di D'pillars Resto. Selanjutnya, Ganjar bertemu dengan gen z, milenial dan influencers di Fourtrees pukul 12.30 WIB.


Sementara itu, Mahfud Md dijadwalkan menghadiri pertemuan dengan perwakilan TPD, relawan dan sahabat Mahfud di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, pukul 20.10 WIB.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kampanye hari ke-43, Ganjar ke Cilacap dan Mahfud di Yogyakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024