Natasha Wilona sulit lakoni karakter bisa lihat kematian

id Natasha wilona, happy birth-die, series

Natasha Wilona sulit lakoni karakter bisa lihat kematian

Aktris Natasha Wilona dalam acara screening Vidio Original Series "Happy Birth-Die" di Jakarta, Rabu (10/1/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) -
Aktris Natasha Wilona mengakui saat memerankan karakter Pijar yang memiliki kemampuan spesial bisa melihat kematian seseorang di series terbarunya "Happy Birth-Die" merupakan tantangan yang cukup sulit baginya karena tidak ada pengalaman memiliki kemampuan spesial.

"Meyakinkan orang untuk percaya bahwa Pijar punya kemampuan yang padahal notabenenya Wilona nggak punya kemampuan seperti itu, menurut aku itu yang tersulitnya," kata artis yang disapa Wilo ini saat pemutaran episode pertama series Original Vidio "Happy Birth-Die" di Jakarta, Rabu. 

Natasha, yang memerankan karakter Pijar, seorang wanita yang memiliki trauma di masa kecil yang akhirnya menyebabkan ia memiliki kemampuan bisa melihat kematian seseorang yang sedang berulang tahun dengan cara memegang tangannya.

Dalam karakternya ini, Natasha juga harus memiliki sikap yang dingin, jutek dan kaku, yang mana ia akui sangat berbeda dari sifat aslinya yang ceria dan mudah berteman.

Ia mengatakan dalam mendalami karakternya, Natasha sering berdiskusi dengan sutradara Kuntz Agus untuk bisa memberikan reaksi yang berbeda agar penonton meyakini bahwa Pijar memang memiliki kemampuan khusus dan mungkin saja ada di sekitar kita.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Natasha Wilona akui sulit perankan karakter bisa lihat kematian