Piala Asia 2023: Indonesia beri perlawanan sengit Jepang

id Timnas Indonesia,Kim Jeffrey Kurniawan,Piala Asia 2023,PSS Sleman,Timnas Jepang

Piala Asia 2023: Indonesia beri perlawanan sengit Jepang

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia melakukan latihan di Lapangan Al Egla 2, Lusail, Qatar, Selasa (23/1/2024). Timnas Indonesia akan bertanding melawan Timnas Jepang pada pertandingan penentu grup D Piala Asia 2023 di Qatar pada Rabu (24/1). ANTARAFOTO/Yusran Uccang/nym.

Jakarta (ANTARA) - Kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan yakin Timnas Indonesia akan memberikan perlawanan sengit kepada Timnas Jepang ketika kedua negara bertemu pada pertandingan terakhir Grup D Piala Asia 2023, Rabu malam.
 
"Menurut prediksi saya, Timnas Indonesia siap meladeni Jepang. Pastinya pertandingan akan berjalan sengit walaupun Jepang adalah tim kuat di Asia. Menurut saya para pemain tidak usah berkecil hati, optimis kita pasti bisa," tegas Kim, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.
 
Pemain berdarah Jerman tersebut menjelaskan, keyakinannya ini didasari oleh penampilan Rafael Struick serta kolega ketika menaklukkan Vietnam, Jumat kemarin.
 
Menurutnya skuad Indonesia saat ini memiliki kualitas serta semangat untuk menyulitkan kekuatan besar seperti Jepang.
 
 
Kim menilai banyak hal yang terjadi di sepanjang 90 menit pertandingan sepak bola, ia pun memberikan doa dan harapan kepada Asnawi Mangkualam dan kolega untuk menghadapi Jepang.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kim yakin Indonesia akan berikan perlawanan sengit kepada Jepang