Kaesang isyaratkan jika gabung PSI, Jokowi bisa duduki posisi ketum

id Kaesang Pangarep,Ketum PSI,Presiden Jokowi,Pemilu 2024,jokowi

Kaesang isyaratkan jika gabung PSI, Jokowi bisa duduki posisi ketum

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep saat makan malam bersama Presiden Jokowi dan sejumlah PSI di Sun Plaza, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024) malam. ANTARA/Tri Meilani Ameliya

Medan (ANTARA) -
Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan isyarat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat menduduki posisi Ketua Umum PSI jika bergabung ke dalam partai tersebut.
 
Kaesang mengisyaratkan posisi ketua umum itu sama dengan jaket PSI yang tengah ia kenakan, yakni jaket berwarna merah bertuliskan "Ketua Umum".
 
"Saya sebagai ketua umum berharap-nya seperti itu (Jokowi bergabung ke PSI). Insya Allah, kalau mau, nanti bisa pakai jaket ini (jaket PSI dengan identitas ketua umum), tapi tanpa nama saya," kata Kaesang kepada wartawan usai menyantap makan malam bersama Presiden Jokowi dan sejumlah PSI di Sun Plaza, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu malam.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaesang beri isyarat Jokowi bisa duduki posisi ketum jika gabung PSI
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024