KBS berinovasi pascapandemi COVID-19 dongkrak wisatawan

id Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo, KBS, Kebun Binatang Surabaya

KBS berinovasi pascapandemi COVID-19 dongkrak wisatawan

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo saat memberikan makan jerapah di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Minggu (11/2/2024) ANTARA/Indra Setiawan

Surabaya (ANTARA) -
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo memberikan apresiasi kepada pengelola Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang terus meningkatkan inovasi pascapandemi COVID-19.

"Kami mengapresiasi kepada pengelola KBS yang mampu berinovasi dan bertahan sampai dengan saat ini, terutama pascapandemi COVID-19," katanya di sela kunjungan ke KBS, di Surabaya, Minggu.
 
Ia mengatakan, KBS dengan kurang lebih dua ribu satwa bisa dikelola dengan baik tentunya membutuhkan ketelatenan dan performa yang baik menyusul sampai dengan saat ini banyak di antara pengelola wisata yang harus tutup akibat pandemi COVID-19.
 
 
"KBS juga memiliki 50 persen ruang terbuka hijau di mana tempat ini bisa dijadikan masyarakat di Kota Surabaya sebagai lokasi wisata," kata dia..
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wamenparekraf Angela apresiasi KBS berinovasi pascapandemi COVID-19
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024