Hendak tawuran, delapan remaja bawa sajam ditangkap polisi

id tawuran jakarta barat,KJP Jakarta

Hendak tawuran, delapan remaja bawa sajam ditangkap polisi

Polisi menangkap delapan remaja bersenjata tajam yang hendak tawuran di Jalan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (11/2/2024). sekira pukul 05.00 WIB. ANTARA/HO-Polres Jakbar

Jakarta (ANTARA) - Polisi menangkap delapan remaja bersenjata tajam yang hendak tawuran di Jalan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu dini hari.

Penangkapan tersebut setelah polisi yang sedang berpatroli pada awal masa tenang menerima aduan terkait adanya sejumlah remaja bersenjata tajam hendak tawuran di wilayah Cengkareng.

"Sekitar pukul 05.00 WIB, kami menerima aduan masyarakat adanya sekelompok remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran dan anggota segera merespons," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto di Jakarta, Minggu.

Agung menyebut Tim 2 Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Ipda Sandi Wibisono selain menangkap pelaku tawuran juga berhasil menyita dua buah senjata tajam jenis celurit dan satu buah tingkat golf.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi tangkap delapan remaja bersenjata tajam yang hendak tawuran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024