Soal kematian Dante, artis Tamara minta jadwal ulang pemeriksaan lanjutan

id Tamara Tyasmara,Dante,Polda Metro Jaya

Soal kematian Dante, artis Tamara minta jadwal ulang pemeriksaan lanjutan

Tamara Tyasmara (kiri) bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin saat ditemui di Biro SDM Polda Metro Jaya usai menjalani pemeriksaan psikologi, Kamis malam. (15/2/2024). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Jakarta (ANTARA) -
Kuasa hukum Tamara Tyasmara, ibu dari Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), Sandy Arifin meminta ke penyidik Polda Metro Jaya untuk melakukan jadwal ulang pemeriksaan lanjutan psikologi kliennya. 
 
"Tadi, klien diminta keterangan hampir tiga jam dan cukup capek. Berikutnya, kami akan ajukan permohonan ke penyidik untuk penjadwalan ulang, " katanya saat ditemui di Biro SDM Polda Metro Jaya, Kamis.
 
Sandi juga menjelaskan dirinya tidak dapat mendampingi Tamara karena sifat pemeriksaannya rahasia.

"Karena sifatnya rahasia, itu ada di ruangan sendiri. Jadi, kita juga tidak bisa mendampingi ke dalam, hanya Tamara dan pemeriksa sehingga kita tidak mengetahui substansi pemeriksaan," katanya. 

Sementara itu, Tamara menjelaskan kalau dirinya tidak dapat memberitahukan ke publik soal apa saja yang ditanyakan oleh penyidik.
 

"Tidak boleh. Namun garis besarnya, isi pertanyaan lebih ke Dante itu seperti apa, " katanya.

Ketika ditanya soal perihal hubungan Tamara dengan tersangka YA telah terjalin berapa lama, Tamara menjawab sudah hampir dua tahun.
 
"(Hubungan dengan YA) itu dari April 2022, berarti sudah hampir dua tahun, semua sudah aku sampaikan ke penyidik, termasuk ke psikolog forensik," katanya.

Sandi juga menambahkan untuk jadwal pemeriksaan lanjutan akan menunggu konfirmasi dari pihak penyidik.

Sebelumnya, penyidik memeriksa kondisi psikologi Tamara Tyasmara sebagai bagian dari penyidikan kasus tewasnya Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6) yang merupakan putra kandung dari suami sebelumnya.
 

Dante diduga meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang Palem, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/1).

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tamara akan minta jadwal ulang untuk pemeriksaan lanjutan