Napoli selamat dari kekalahan

id Napoli,Genoa,Liga Italia,Cyril Ngonge,Morten Frendrup,Cagliari,Udinese

Napoli selamat dari kekalahan

Ilustrasi logo Liga Italia Serie A. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Gol larut dari Cyril Ngonge menyelamatkan Napoli dari kekalahan ketika menjamu Genoa pada pekan ke-25 Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Sabtu malam waktu setempat.

Pada pertandingan ini Genoa mampu unggul terlebih dahulu melalui Morten Frendrup sebelum disamakan oleh Ngonge sehingga laga berkesudahan dengan skor 1-1, demikian catatan Serie A.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua klub di klasemen sementara Liga Italia, di mana Napoli menempati peringkat sembilan dengan 36 poin dari 24 laga, sedangkan Genoa berada di tempat ke-12 dengan 30 poin dari 25 pertandingan.

Secara statistik Napoli mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 74 persen penguasaan bola serta melepaskan total 25 tendangan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Napoli mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu pada pertandingan ini dan menciptakan peluang lewat tendangan Giovanni Simeone yang masih belum menemui sasaran.



Selanjutnya giliran Khvicha Kvaratskhelia yang menciptakan peluang lewat tendangannya, namun masih dapat diamankan kiper Genoa Josep Martinez.

Genoa tak tinggal diam dan berbalik memberikan ancaman lewat sundulan Mateo Retegui, akan tetapi bola masih mengarah ke dekapan kiper Napoli Alex Meret.

Simeone kembali menciptakan peluang untuk Napoli, namun kali ini tendangannya masih menyamping dari gawang Genoa.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gol larut Cyril Ngonge selamatkan Napoli dari kekalahan