Aprilia All Stars sapa fans di Misano, Italia

id aprilia all stars,motogp 2024,motogp,maverick vinales,aleix espargaro,aprilia racing

Aprilia All Stars sapa fans di Misano, Italia

Pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. (ANTARA/HO/Piaggio Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Festival dari pabrikan motor Italia, Aprilia, bertajuk Aprilia All Stars, siap untuk kembali menyapa para penggemar motorsport di Sirkuit Misano, Italia, pada 8 Juni 2024.

Dikutip dari keterangan resmi Aprilia Racing melalui Piaggio Indonesia, Kamis, festival ini akan memberikan kesempatan pagi penggemar untuk melihat deretan motor ikonis pabrikan bersama dengan para juara legendaris.

“Tidak hanya itu, para penggemar juga berkesempatan untuk melihat dan menikmati secara langsung performa luar biasa dari Aprilia RS-GP di lintasan, serta bertemu dengan para pembalap idola secara gratis,” kata Aprilia Racing.

Bintang utama pada festival ini adalah para pembalap MotoGP dari tim pabrikan dan satelit Aprilia, yaitu Aleix Espargaro, Maverick Vinales, Lorenzo Savadori, Miguel Oliveira, dan Raul Fernandez.
 

Selayaknya tradisi Aprilia All Stars, para juara ini akan menjadi protagonis, tidak hanya di lintasan, tapi juga di antara para penggemar di paddock.

Bersama para penggemar, mereka akan merayakan kemenangan terbanyak dari Aprilia dalam Kejuaraan Dunia Balap MotoGP, dengan total 297 kemenangan. Perayaan ini akan dipimpin oleh sang juara dunia enam kali, Max Biaggi.

Hal baru dan menarik lainnya pada Aprilia All Stars kali ini adalah partisipasi Jacopo Cerutti dan Francesco Montanari, yang baru saja menyelesaikan debut mereka di ajang Africa Eco Race dengan mengendarai motor Aprilia Tuareg

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aprilia All Stars kembali menyapa penggemar di Misano pada Juni
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024