Liga 1: Persis Solo sikat PSM Makassar tanpa balas gol

id Persis Solo,PSM Makassar,Liga 1 Indonesia,Liga 1

Liga 1: Persis Solo sikat PSM Makassar tanpa balas gol

Pemain nomor punggung 25 Persis Solo, Moussa Sidibe (kostum merah putih) saat membawa bola dan dikawal dua pemain PSM Makassar dalam pertandingan Liga 1 2024, di Stadion Manahan Solo, Senin (4/3/2024) malam, ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Solo (ANTARA) - Tim tuan rumah Persis Solo mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0 pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin malam.

Ramadhan Sananta dan kawan-kawan yang mendapat dukungan langsung dari ribuan suporter tuan rumah bermain penuh semangat sejak menit pertama demi mampu meraih poin penuh di kandang.

Namun, Persis harus kehilangan kiper Muhamad Riyandi pada menit ke-22 karena mendapat kartu merah dari wasit Sanze Lawita.

Meski bermain dengan 10 pemain, tuan rumah mampu menciptakan sejumlah peluang yang mengancam gawang PSM Makassar.

Pada menit ke-40, tendangan Moussa Sidibe merobek jala tim tamu, namun gol tersebut dianulir karena offside. 

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan tetap imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, PSM meningkatkan intensitas serangan. Tetapi, justru tuan rumah yang berhasil menyarangkan gol pada menit ke-54 melalui tendangan Sidibe setelah memanfaatkan kesalahan kiper PSM. Kedudukan pun berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal satu gol membuat PSM mencoba menciptakan sejumlah peluang, namun serangan-serangan yang dilakukan mampu digagalkan kiper Gianluca Pandeynuwu yang tampil cemerlang.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persis Solo kalahkan PSM Makassar 1-0 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024