Fajar/Rian gulung Ben/Sean di French Open 2024

id Fajar/Alfian,French Open 2024

Fajar/Rian gulung Ben/Sean di French Open 2024

Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melakukan selebrasi usai mengalahkan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak semifinal Denmark Open 2023 di Odense, Sabtu malam. ANTARA/HO-PP PBSI

Jakarta (ANTARA) - Pebulutangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyebut kemenangan melawan Ben Lane/Sean Vendy 21-16, 21-18 pada babak pertama atau babak 32 besar French Open, di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Prancis, Rabu (6/3), mengulangi strategi permain melawan wakil Inggris itu ketika bertemu di Denmark Open, Oktober tahun lalu.

Saat di Denmark Open, Fajar/Rian keluar sebagai pemenang setelah diberi perlawanan sengit Ben/Sean di babak semifinal dengan skor akhir 19-21, 21-19, 21-19.

Kemenangan di French Open ini membawa peringkat tujuh dunia itu menyamakan head to head dengan Ben/Sean menjadi 3-3.

"Pola strateginya kurang lebih sama dibandingkan saat kami menang di Denmark Open tahun lalu. Tapi hari ini kami lebih menikmati pertandingan, tidak terlalu terburu-buru jadinya bisa mengontrol pertandingan," kata Rian seusai meraih kemenangan di babak pertama Frnck Open itu, dikutip dari keterangan resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Rabu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rian sebut mengulangi strategi di Denmark Open saat kalahkan Ben/Sean
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024