Anak muda "nongkrong" harus produktif, pinta Kemenpora

id kemenpora,pesta prestasi

Anak muda "nongkrong" harus produktif, pinta Kemenpora

Pesta Prestasi 2024. ANTARA/HO-Kemenpora

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mendorong anak muda untuk mengubah budaya "nongkrong" atau menghabiskan waktu bersama teman-teman dari yang konsumtif menjadi sesuatu hal yang lebih produktif, menyusul diadakannya acara Pesta Prestasi 2024.

"Kemenpora melalui program andalan Pesta Prestasi ini menjadikan tempat nongkrong anak muda untuk menciptakan kreativitasnya sesuai minat, bakat dan talentanya. Jadi, budaya nongkrongnya ini bukan budaya nongkrong yang konsumtif ya, tapi budaya nongkrong yang produktif," kata Asisten Deputi Potensi Kemandirian Pemuda Kemenpora Tri Winarno dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu.

Setelah sukses menggelar Pesta Prestasi di tahun sebelumnya, Kemenpora kembali menggelar program Pesta Prestasi 2024 Volume I dengan tema RamaiDan Ceria-Youthopia. Kemenpora mendorong anak muda kreatif, cerdas, mandiri dan berprestasi tingkat nasional hingga internasional melalui Pesta Prestasi 2024.

"Kita lihat di kanan kiri di Gedung Graha Kemenpora ada mural yang merupakan produk dari kreativitas komunitas anak muda di Pesta Prestasi 2023, melalui komunitas street of the sun. Dan beberapa pertunjukan tadi merupakan beberapa pemenang favorit di Pesta Prestasi 2023," kata Winarno.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pesta Prestasi 2024, Kemenpora dorong anak muda "nongkrong" produktif
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024