MotoGP: Pembalap Bagnaia perbaiki performa di Qatar

id Francesco bagnaia,enea bastianini,motogp qatar,motogp 2024,motogp 2024 qatar,ducati,ducati lenovo

MotoGP: Pembalap Bagnaia perbaiki performa di Qatar

Arsip foto - Pembalap Ducati Italia Francesco Bagnaia mengadakan konferensi pers, pada 23 November 2023 di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Cheste, jelang Grand Prix MotoGP Valencia. (ANTARA/JAVIER SORIANO / AFP/pri.)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia bertekad untuk memperbaiki performanya pada balapan utama MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Lusail, yang digelar pada Senin (11/3) pukul 00.00 WIB.

Hal itu menyusul penampilan dan hasil akhir di sesi kualifikasi dan Sprint, di mana Bagnaia masing-masing finis di posisi lima dan empat.

“Secara keseluruhan, ini adalah Sprint yang positif, karena posisi keempat mewakili jumlah poin yang diperoleh,” kata Bagnaia, dikutip dari keterangan resmi Ducati, Minggu.

Baik Bagnaia maupun rekan satu timnya, Enea Bastianini, berhasil mempertahankan posisi start mereka saat balapan dimulai, dengan juara bertahan dua kali itu berhasil naik ke posisi ketiga di paruh pertama balapan.

Bagnaia kemudian melewati batas di tempat keempat di depan Marc Marquez (Gresini Racing), hingga bendera kotak-kotak dikibarkan.

“Memang benar jika saya memulai dari barisan depan, atau bahkan dari posisi terdepan, segalanya akan sangat berbeda, tapi sayangnya, saya salah melakukan dua tikungan terakhir saat melakukan putaran cepat,” kata pembalap yang akrab disapa Pecco itu.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bagnaia bertekad perbaiki performa pada balapan utama MotoGP Qatar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024