Fajar/Rian menuju 16 besar All England 2024

id Fajar alfian/muhammad rian ardianto,all england,bulu tangkis

Fajar/Rian menuju 16 besar All England 2024

Arsip foto - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kiri) dan rekannya Muhammad Rian Ardianto (kanan) bereaksi usai berhasil meraih poin dari lawannya pebulu tangkis ganda putra Taiwan Lee Jhe-Huei dan Yang Po-Hsuan pada babak pertama (32 besar) turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/1/2024). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan tempat mereka di babak 16 besar turnamen All England Open 2024, Kamis WIB.

Kepastian itu mereka dapatkan setelah menang atas pasangan Taiwan Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee pada babak pertama,melalui straight game 21-13, 21-9 pada pertandingan yang diadakan di di Utilita Arena, Birmingham, tersebut.

“Bersyukur bisa kembali tampil di All England, bisa diberikan kelancaran juga di pertandingan pertama. Kami cukup excited dan semoga kami selalu bisa memenangkan pertandingan di setiap laga,” kata Fajar, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Mengenai jalannya pertandingan, Fajar/Rian sepakat bahwa lawan memang sudah terlihat tertekan, karena cukup banyak melakukan kesalahan sendiri yang pada akhirnya akan menguntungkan pasangan Indonesia.

Momen itu pun kemudian dimanfaatkan Fajar/Rian dengan baik, dan pada akhirnya mendominasi kedua gim dengan percaya diri melalui serangan-serangan dan pertahanan yang solid.

“Tadi lawan bermain cukup tertekan karena kami coba tidak mengendurkan serangan,” kata Fajar.
 

“Tidak hanya di pertandingan tadi, tapi saat pertemuan terakhir di Malaysia Open mereka beberapa kali juga terkena fault service, itu mungkin membuat mereka kurang percaya diri,” ujar Rian.

Dengan ini, maka Fajar/Rian akan bertemu dengan wakil Jepang Akira Koga/Taichi Sato di babak 16 besar, yang bergulir mulai hari ini pukul 17.00 WIB.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fajar/Rian melenggang ke babak 16 besar All England 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024