Liga 1: Borneo FC latihan intensif hadapi lawan

id Borneo FC,Pieter Huistra,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Borneo FC latihan intensif hadapi lawan

Pemain nomor punggung 91 Borneo FC Samarinda, Cadenazzi, (kanan) usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan Liga 1 2024 di Stadion Manahan Solo, Jateng, Kamis (14/3/2024) malam. (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengungkapkan para penggawa timnya nyaman menjalani latihan selama bulan Ramadan.
 
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, diketahui Borneo FC kembali menjalani latihan hari ini setelah libur selama enam hari dan Huistra senang dengan suasana yang terbangun.
 
 
"Sangat senang bisa kembali berlatih setelah enam hari libur. Jadi, senang bisa melihat semua orang kembali di sini di latihan," ungkap Huistra.
 
"Saya meminta kepada semua orang di klub untuk mengganti pola, tapi semua orang senang dengan cara kami berlatih dan berbuka puasa setelahnya. Jadi, ini bekerja dengan baik sejauh ini," sambungnya.
 
 
Mengenai kondisi pemain, Pieter menjelaskan jika ada beberapa pemain yang masih menjalani masa penyembuhan seperti Wiljan Pluim yang terlihat menepi dalam sesi latihan bersama tim utama.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Penggawa Borneo FC nyaman jalani latihan selama bulan Ramadan