MotoGP: Marquez dan Bagnaia jatuh, Martin termotivasi di Portugal

id Jorge Martin,Motogp,motogp portugal

MotoGP: Marquez dan Bagnaia jatuh, Martin termotivasi di Portugal

Pembalap Ducati Spanyol Jorge Martin merayakan di podium usai memenangi balapan MotoGP Grand Prix Portugal di Sirkuit Internasional Algarve di Portimao pada Minggu (24/3/2024). (ANTARA/AFP/Patricia De Melo Moreira)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin mengaku semakin termotivasi untuk memenangi balapan MotoGP 2024 Portugal di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, Minggu setelah terjatuhnya Marc Marquez dan rivalnya Francesco 'Pecco' Bagnaia.

Saat Marquez dan Bagnaia terlibat insiden yang membuat keduanya terjatuh pada lap ke-23, Martin yang sedang memimpin balapan mengaku melihat insiden itu melalui layar sirkuit.

Setelah melihat dua pesaingnya tergelincir, pembalap asal Spanyol itu mengaku semakin termotivasi untuk memenangi balapan hingga akhirnya ia benar-benar menyelesaikan balapan dengan 25 lap itu dengan juara.

"Terkait kejadian tersebut, saya melihatnya dari layar dan pada momen itu saya berpikir, 'Jorge kamu harus bisa finis 100 persen'. Saya agak melambat di beberapa tikungan namun kemudian saya mengatakan pada diri saya sendiri bahwa saya perlu menang," kata Martin, dilansir dari laman resmi MotoGP, Senin.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Martin makin termotivasi usai lihat insiden jatuhnya Marquez dan Pecco
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024