Laga Barcelona kontra Las Palmas, Madrid lawan Bilbao seru

id Liga Spanyol,Barcelona,Las Palmas,Real Madrid,Athletic Bilbao,Girona,Atletico Madrid

Laga Barcelona kontra Las Palmas, Madrid lawan Bilbao seru

Logo kompetisi La Liga Spanyol. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Pada Liga Spanyol pekan ke-30 akan tersaji beberapa pertandingan menarik seperti Barcelona melawan Las Palmas hingga Real Madrid menghadapi Athletic Bilbao.
 
Pekan ke-30 Liga Spanyol sudah berlangsung sejak dini hari tadi dibuka dengan kemenangan 1-0 Cadiz atas Granada di Stadion Nuevo Mirandilla, Cadiz.
 
Selanjutnya terdapat pertandingan Barcelona yang menjamu Las Palmas di Stadion Lluis Companys, Barcelona, Minggu (31/3) pukul 03.00 WIB.
 
Kedua tim memiliki masing-masing misinya, di mana Barcelona ingin memangkas jarak dengan Real Madrid, sedangkan Las Palmas berambisi untuk memasuki posisi 10 besar.
 
Barcelona yang kini menghuni peringkat kedua tercatat berjarak delapan poin dari Real Madrid di posisi pertama, sedangkan Las Palmas menempati tempat ke-11 dan hanya terpaut satu poin dari 10 besar.


 
Selanjutnya pemuncak klasemen sementara Real Madrid akan ditantang salah satu tim kuat Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (1/4) dini hari.
 
Real Madrid kini bertengger di peringkat pertama setelah mengumpulkan 72 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Athletic Bilbao berada di posisi keempat dengan 56 poin.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Liga Spanyol pekan ke-30: Barca vs Las Palmas, Madrid hadapi Bilbao