UI-kampus di Korsel mengembangkan industri teknologi

id UI,UI depok,universitas indonesia,kampus di korsel,POSCO

UI-kampus di Korsel mengembangkan industri teknologi

Mr. Donghyun Ko selaku Posco Holdings for the industry, Academy, and Research Manager menerima plakat dari Kepala Kantor Urusan Internasional UI, drg. Baiduri Widanarko, M.KKK., Ph.D. (ANTARA/HO: Humas UI)

Depok (ANTARA) - Universitas Indonesia (UI) berkolaborasi dengan Pohang Iron and Steel Company (Posco) Group dan Pohang University of Science and Technology (Postech), Korea Selatan untuk mengembangkan industri teknologi dan manajemen sumber daya manusia.

Pembahasan potensi kerja sama tersebut dilakukan saat Mr. Donghyun Ko selaku POSCO Holdings for the industry, Academy, and Research Manager di Kampus UI Depok.

Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI), drg. Baiduri Widanarko di Depok, Kamis mengatakan kerja sama yang akan terjalin ke depannya tentu dalam rangka membangun masa depan yang lebih baik untuk pendidikan dan industri di Indonesia dan Korea Selatan.

Posco merupakan salah satu industri penghasil baja terbesar keempat di dunia yang berkantor pusat di Pohang, Korea Selatan.



Direktur Riset dan Pengembangan UI, Munawar Khalil menyebut bahwa secara garis besar, UI memiliki dua tanggung jawab besar dalam bidang ris

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: UI kolaborasi dengan kampus di Korsel kembangkan industri teknologi