Liga 1: Bali United seriusi kontra Persikabo

id Bali United, Persikabo, Liga 1 Indonesia

Liga 1: Bali United seriusi kontra Persikabo

Arsip foto - Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (kiri) bersama pemainnya Luthfi Kamal di sela jumpa pers jelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (29/3/2024). ANTARA/HO-Bali United

Denpasar (ANTARA) - Bali United menyatakan tak akan meremehkan tuan rumah Persikabo 1973 ketika keduanya bertemua dalam laga ke-31 Liga 1 Indonesia, hanya karena lawannya ini sudah pasti terdegradasi ke Liga 2.

"Kami dalam tim, biasa tidak terlalu fokus pada situasi tim lawan. Yang pasti kami selalu respek dengan lawan yang kami hadapi, termasuk Persikabo 1973 yang sudah degradasi musim ini," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Jumat.

Untuk itu, Serdadu Tridatu fokus latihan fisik, taktik dan teknis di Pemusatan Latihan Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali.

Pelatih asal Brasil itu menekankan tim asuhannya menuntaskan empat laga terakhir babak reguler dengan hasil positif dan mengamankan posisi empat besar agar melaju ke babak pamungkas Championship Series.

"Kami hanya butuh kemenangan agar lebih dekat peluang buat lolos empat besar musim ini," kata dia.



Bali United untuk sementara menduduki posisi ketiga klasemen dengan 52 poin di bawah Borneo FC yang mengumpulkan 70 poin dan Persib Bandung pada posisi kedua dengan 55 poin.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United tak mau remehkan Persikabo
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024