Liga 1: Persita Tangerang waspadai Persib Bandung

id Persita Tangerang, Persib Bandung, Liga 1 Indonesia

Liga 1: Persita Tangerang waspadai Persib Bandung

Tangkapan layar - Persita Tangerang melakukan latihan terakhir jelang laga ke-31 melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (14/4/2024). ANTARA/Instagram/@persita.official

Gianyar, Bali (ANTARA) - Persita Tangerang mewaspadai beberapa pemain lini depan dari Persib Bandung yang dinilai berbahaya pada laga ke-31 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (15/4).

"Kami tahu Persib tim yang besar, punya pemain berkualitas, lini depan kuat. Untuk itu, kami sudah atur semua yang dapat kami lakukan untuk hadapi mereka," kata Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran saat sesi jumpa pers H-1 duel melawan Persib Bandung di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Minggu.

Meski tidak menjabarkan detail strategi itu, pelatih asal Chile itu memberi sinyal bahwa dirinya sudah memberikan penekanan kepada seluruh pemain khususnya tim belakang agar tidak mudah kebobolan.

Ia pun optimistis apabila seluruh pemain konsentrasi penuh, maka tim dengan julukan Pendekar Cisadane itu berpeluang merebut tiga poin kemenangan.

"Kami sudah bicara dengan pemain belakang bagaimana caranya supaya bisa memetakan tiga pemain depan. Mudah-mudahan semua rencana berjalan lancar, supaya pemain belakang kami bisa tampil maksimal dan mendapatkan tiga poin. Kuncinya di sektor tengah dan belakang," ucapnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persita waspadai lini depan Persib Bandung
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024