Inter Milan butuh dua kemenangan rebut scudetto

id Inter Milan,Cagliari,Liga Italia,Marcus Thuram,Hakan Calhanoglu,Eldor Shomurodov,Nicolas Viola

Inter Milan butuh dua kemenangan rebut scudetto

Inter Milan/logo (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan masih perlu dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar scudetto setelah ditahan imbang Cagliari 2-2 pada pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin dini hari WIB.

Hasil imbang ini membuat Inter Milan masih perlu mengamankan dua kemenangan beruntun ketika menghadapi AC Milan serta Torino untuk memastikan gelar juara, demikian catatan Serie A.
 
Saat ini Inter Milan menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia dengan 83 poin dari 32 pertandingan, berjarak 14 poin dengan AC Milan di posisi kedua.
 
Pada pertandingan kontra Cagliari, Inter Milan sempat unggul dua kali lewat Marcus Thuram dan Hakan Calhanoglu, namun tim tamu dapat menyamakan kedudukan lewat Eldor Shomurodov serta Nicolas Viola.
 
Secara statistik, skuad asuhan Simone Inzaghi mendominasi dengan mencatatkan 63 persen penguasaan bola serta melepaskan total 15 tendangan.
 
Nerazzurri mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu pada pertandingan ini dan sukses mencuri keunggulan terlebih dahulu pada menit 12 melalui tendangan kaki kanan Marcus Thuram memanfaatkan umpan Alexis Sanchez sehingga skor berubah menjadi 1-0.
 
Cagliari menerapkan serangan balik dan memiliki peluang lewat tendangan Zito Luvumbo yang masih dapat diamankan kiper Inter Yann Sommer.
 
.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Diimbangi Cagliari, Inter butuh dua kemenangan lagi untuk scudetto