Qatar menuju perempat final, timnas U-23 Indonesia tongkrongi posisi dua

id Indonesia, Qatar, Yordani, Australia

Qatar menuju perempat final, timnas U-23 Indonesia tongkrongi posisi dua

Pemain timnas Indonesia U-23 Komang Teguh Trisnanda (kedua dari kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Australia pada pertandingan Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4/2024). ANTARA/HO-PSSI/aa. (Handout PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Timnas Qatar dipastikan lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah meraih dua kemenangan di Grup A.
 
Sedangkan Timnas Indonesia U-23 berada di posisi dua setelah meriah tiga poin dari dua pertandingan.
 
Timnas Indonesia U-23 mengamankan kemenangan 1-0 atas Australia pada pertandingan kedua Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha pada Kamis (18/4).
 
Gol semata wayang Indonesia dicetak oleh Komang Teguh Trisnanda usai meneruskan sepakan Nathan Tjoe-A-on, dari situasi tendangan sudut pada menit ke-45.
 
Qatar berhasil kemenangan 2-1 atas Yordania dalam matchday ke-2 Grup A di Stadion Jassim bin Hamad Stadium yang berakhir Jumat dini hari WIB.
 
Qatar unggul lebih dahulu lewat gol Abdulla Al Yazidi pada menit ke-40. Yordania membalas melalui gol tendangan penalti Aref Al Haj di awal babak kedua.
 
Qatar akhirnya mencetak gol kemenangan pada menit ke-13 injury time lewat Mohammad Al Mannai untuk memastikan kemenangan 2-1.



 
Dengan tambahan tiga poin, Qatar kukuh di puncak Klasemen Grup A dengan nilai sempurna dari dua laga.
 
Raihan poin Qatar tidak mungkin dilewati torehan Yordania di posisi ketiga dengan satu poin.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Klasemen Grup A: Qatar lolos ke perempat final, Indonesia peringkat 2
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024