PKS: Bangun Indonesia dengan NasDem-PKB sampai sakaratul maut

id Aboe Bakar Al-Habsyi,NasDem,PKB,Pemilu 2024

PKS: Bangun Indonesia dengan NasDem-PKB sampai sakaratul maut

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu (kiri) menyaksikan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy (kedua kiri) menerima cendera mata dari Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari saat mendaftarkan bakal calon anggota DPR di Kantor KPU, Jakarta, Senin (8/5/2023). PKS mendaftarkan 580 orang bakal calon anggota DPR yang akan mengikuti Pemilu 2024 mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Jakarta (ANTARA) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut.

"Kita akan terus membangun sampai sakaratul maut," ujar Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu.

Oleh karena itu, menurutnya, kunjungan PKS ke NasDem dan PKB bukan untuk perpisahan. Ia menegaskan tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

Aboe mengatakan PKS mengusahakan agar Koalisi Perubahan yang mengusung Anies-Muhaimin dalam Pilpres 2024 tetap berlanjut sampai Pilkada Serentak 2024.

"Kita usahakan, paling tidak di DKI kita coba dulu. Terus tempat-tempat lain begitu," katanya.

KPU RI pada hari ini menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2024 sesuai dengan Keputusan KPU Nomor 504 Tahun 2024.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PKS komit bangun RI bersama NasDem-PKB hingga sakaratul maut
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024