Khofifah bersama Emil Dardak merasa nyaman-produktif

id Khofifah Indar Parawansa, Emil Elestianto Dardak

Khofifah bersama Emil Dardak merasa nyaman-produktif

Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa (tengah) berfoto bersama Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Emil Elestianto Dardak (kanan) ANTARA/HO-LDII Jatim.

Surabaya (ANTARA) -
Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa mengakui merasa nyaman dan produktif bersama dengan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Emil Elestianto Dardak sehingga pihaknya memohon doa restu untuk kembali berproses dalam Pilkada Jatim 2024 pada bulan November 2024.

"Hari ini kami sowan bersama dengan Pak Emil. Beliau adalah penguat dalam perjalanan kami lima tahun memimpin Jatim. Dan ke depan insya Allah kami akan berproses kembali untuk pencalonan gubernur di bulan November 2024 mendatang," katanya dalam keterangan tertulis di Surabaya, Minggu.
 
Ia mengemukakan, sejauh ini banyak pihak yang selalu menanyakan apakah akan maju kembali bersama Emil Dardak dalam Pilkada Jatim 2024 dan Khofifah menegaskan bahwa sejauh ini dirinya merasa sangat nyaman dan produktif berpartner dengan sosok Pak Emil Dardak.
 
"Saya merasa nyaman dan produktif dengan Pak Emil. Rasa Nyaman itu penting. Dan produktif juga sangat penting. Maka kami mohon doa panjenengan (doa) semua agar apa yang sudah kami lakukan dan yang akan kami lakukan ke depan bisa memberikan berkah manfaat bagi semua," tuturnya.
 
Khofifah mengatakan, bahwa di Jatim masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan meski begitu banyak prestasi dan capaian yang telah diraih dan prestasi serta kemajuan Jatim hanya bisa diraih jika semua elemen saling bergandengan tangan dan bersinergi secara harmoni.
 
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024