Petenis Alcaraz menuju 16 besar Madrid Open 2024

id Alcaraz,Madrid Open,ATP 1000

Petenis Alcaraz menuju 16 besar Madrid Open 2024

Arsip foto - Petenis Spanyol Carlos Alcaraz (ANTARA/AFP/VAUGHN RIDLEY.)

Jakarta (ANTARA) - Carlos Alcaraz melewati apa yang dia sebut "ujian" untuk dapat melaju ke babak 16 besar Madrid Open dengan kemenangan straight set atas Thiago Seyboth Wild, Minggu (28/4).

Juara bertahan Alcaraz lolos dengan skor 6-3, 6-3 dan akan menghadapi runner-up tahun lalu Jan-Lennard Struff di babak berikutnya setelah penampilan mengesankan lainnya di hadapan para penggemar di kandang sendiri.

Petenis peringkat tiga dunia Alcaraz absen sebulan sebelum Madrid karena masalah lengan bawah tetapi kembali dengan mengalahkan Alexander Shevchenko di babak kedua dan terlihat dalam kondisi baik menjelang French Open, ajang Grand Slam kedua musim ini.

Masih mengenakan pelindung di lengan kanannya, ia memiliki terlalu banyak kekuatan untuk Seyboth Wild, yang menyingkirkan unggulan ke-28 Lorenzo Musetti.

"Mungkin hari ini saya sedikit gugup memikirkan bagaimana akhirnya, Thiago memukul bola begitu keras, saya tidak tahu bagaimana lengan bawah saya bisa bertahan," kata Alcaraz, seperti disiarkan AFP, Senin.

"Hari ini adalah ujian, tidak ada rasa tidak nyaman, terasa spektakuler... dari sini, kami akan menjadi lebih baik."



Setelah melakukan dua break pada set pertama yang solid, Alcaraz meningkatkan kecepatannya pada set kedua, melakukan break pada gim kedua dan keempat saat ia memimpin 5-0.
"
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alcaraz lolos ujian untuk capai 16 besar Madrid Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024