Liga 1: Rans Nusantara FC terdegradasi ke Liga 2

id Rans Nusantara FC,PSM Makassar,Liga 1 Indonesia,Liga 2 Indonesia,PSS Sleman,Persita Tangerang,Arema FC

Liga 1: Rans Nusantara FC terdegradasi ke Liga 2

Pesepak bola Rans Nusantara FC Paulo Oktavianus Sitanggang (kiri) berebut bola udara dengan pesepak bola Persis Solo Sho Yamamoto (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2024). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.

Jakarta (ANTARA) - Rans Nusantara FC dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan setelah takluk dari PSM Makassar dengan skor 2-3 pada pekan ke-34 Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa.
 
Pada pertandingan ini Rans Nusantara FC sempat membalas melalui Kushedya Hari Yudo dan Evandro Brandao, setelah sebelumnya tertinggal akibat gol-gol Yakob Sayuri (2) serta Adilson Silva, demikian catatan Liga Indonesia.
 
Sebenarnya pada pertandingan ini Rans Nusantara FC memiliki peluang untuk unggul terlebih dahulu, namun eksekusi penalti Mitsuru Marouka tak membuahkan hasil.
 
Kekalahan ini membuat Rans Nusantara FC tetap berada di peringkat ke-16 klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan 35 poin dari 34 laga dan mengikuti jejak Bhayangkara FC serta Persikabo 1973 yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rans Nusantara FC dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan