West Ham kalah telak, Moyes emoh disalahkan

id liga inggris,moyes,west ham,chelsea

West Ham kalah telak, Moyes emoh disalahkan

Pelatih West Ham United David Moyes (AFP/CHRISTOF STACHE)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham United David Moyes tidak mau disalahkan atas kekalahan telak timnya 0-5 dari Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (5/5).

Kekalahan dengan kemasukan lima gol itu merupakan yang kedua kalinya setelah The Hammers dihajar Crystal Palace 5-2 pada akhir April. Hasil buruk itu membuat West Ham berada di peringkat sembilan klasemen dan berpotensi tidak lolos ke Liga Europa musim depan.

"Tidak bagus. Kurang berjuang, kurang kepemimpinan, kurang tangguh. Itu dua pertandingan yang kami jalani dan kebobolan lima kali," kata Moyes sebagaimana diwartakan AFP, Senin.

"Di sisi lain, para pemain harus mengambil tanggung jawab untuk melakukan tugas mereka dan menjadi pemain yang sulit dilawan, serta menjadi agresif dan kompetitif. Saya mempertanyakan, apakah kami bisa melakukan semua itu di babak pertama?" kata pelatih asal Skotlandia itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Moyes tak mau disalahkan atas kekalahan telak West Ham dari Chelsea
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024