Hujan guyur sebagian wilayah DKI Jakarta

id Jakarta

Hujan guyur sebagian wilayah DKI Jakarta

Arsip foto - Sejumlah warga berjalan saat hujan di Jakarta, Jumat (15/3/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/YU/pri.

Jakarta (ANTARA) - BMKG menyatakan bahwa pada Kamis, sebagian wilayah DKI Jakarta diprakirakan turun hujan dengan intensitas ringan serta memberikan peringatan dini potensi kilat dan angin kencang.

Data dari laman resmi BMKG menyebutkan wilayah di DKI Jakarta yang terdiri dari Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu pada Kamis pagi cerah berawan.

Beranjak pada siang harinya BMKG memprakirakan Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan turun hujan dengan intensitas ringan, sedangkan daerah lainnya berawan.

Bergeser pada malam harinya, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat diprakirakan hujan intensitas ringan sementara wilayah lainnya berawan.

Sementara pada Jumat (10/5) dini hari Kabupaten Kepulauan Seribu yang akan turun hujan dengan intensitas sedang, dan wilayah seperti Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat hanya berawan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BMKG: Sebagian Jakarta diguyur hujan pada Kamis siang hingga malam