NuArt Family Art Month kenalkan ragam seni untuk keluarga Indonesia

id NuArt Sculpture Park,NuArt Family Art Month,Kegiatan seni

NuArt Family Art Month kenalkan ragam seni untuk keluarga Indonesia

Pameran karya seni dalam rangkaian kegiatan Family Art Month di NuArt Sculpture Park, Bandung, Jawa Barat. (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) - NuArt Sculpture Park mengadakan Family Art Month dari 25 Mei hingga 14 Juli 2024 di NuArt Sculpture Park, Bandung, Jawa Barat, sebagai bagian dari upaya untuk menginspirasi dan menghubungkan keluarga melalui beragam kegiatan seni.

Direktur NuArt Sculpture Park Tania Madiadipoera dalam keterangan persnya pada Senin menyampaikan bahwa Family Art Month bisa menjadi tempat keluarga berkumpul dan anak-anak belajar, berimajinasi, dan berkolaborasi untuk menghasilkan karya seni.

Ia menjelaskan, Family Art Month diadakan untuk menumbuhkan pengalaman belajar yang bermakna serta mendorong keluarga dan anak-anak aktif terlibat dengan lingkungan sekitar mereka dengan cara yang menyenangkan dan inovatif.



Family Art Month mencakup seri kegiatan yang diawali dengan REEXP (Recycle Experience) Solo Exhibition bertajuk "Hocus Pocus!"

Selain itu, ada Family Days Out yang memungkinkan keluarga mempelajari dan mengapresiasi seni.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: NuArt Family Art Month hadirkan ragam kegiatan seni untuk keluarga
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024