Petenis Indonesia Aldila keok di ganda putri French Open 2024

id Aldila,Aldila Sutjiadi,Aldila/Asia,French Open,Grand Slam,Roland Garros

Petenis Indonesia Aldila keok di ganda putri French Open 2024

Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi beraksi bersama pasangan barunya petenis AS Asia Muhammad (tidak ada dalam foto) pada babak pertama nomor ganda turnamen WTA 125 Paris Open Trophee Clarins di Paris, Prancis, Kamis (16/5/2024). (ANTARA/Handout/aa.)

Jakarta (ANTARA) - Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan petenis AS Asia Muhammad kandas pada babak kedua ganda putri French Open, Rabu.

Aldila/Asia harus mengakui ketangguhan pasangan Giuliana Olmos (Meksiko)/Alexandra Panova (Rusia) setelah melalui tie-break pada set pertama dengan skor akhir 6-7(4/7), 4-6.

"Kami kecewa dengan hasil ini, tapi kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Lawan tampil lebih baik. Kami akan belajar dari pertandingan ini dan kembali dengan lebih kuat di turnamen berikutnya," ujar Aldila dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu.

"Mohon dukungannya selalu untuk menjadi yang terbaik dan membawa nama Indonesia di tenis dunia."

Aldila/Asia mengawali pertandingan dengan baik dan sempat unggul 6-5 (40-15) pada set pembuka. Namun, mereka gagal memanfaatkan peluang untuk menutup set tersebut dan harus melaju ke tie-break.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aldila kandas di babak kedua ganda putri French Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024