Liga 1: Semen Padang bentuk tim pelatih

id Semen Padang,Liga 1 Indonesia,Hendri Susilo,Win Bernadino

Liga 1: Semen Padang bentuk tim pelatih

Tim Semen Padang FC melakukan latihan menjelang pemusatan latihan di Jakarta, Rabu, (16/8/2023). ANTARA/HO-Humas Semen Padang FC.

Jakarta (ANTARA) - Klub promosi Semen Padang mengumumkan susunan tim pelatih untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, pelatih kepala Hendri Susilo menyebutkan pemilihan tim pelatih ini merupakan hasil diskusi menyeluruh bersama manajemen dan dengan komplitnya tim pelatih saat ini, tugas selanjutnya adalah memulai melakukan persiapan latihan tim.

Pada posisi asisten pelatih yang mendampingi Hendri Susilo akan diisi oleh Hengki Ardiles (asisten pelatih), Zulkarnain Zakaria (pelatih kiper), Dian Rama Saputra (asisten pelatih) dan Irwansyah (pelatih fisik).
 
"Alhamdulillah secara keseluruhan tim pelatih sudah komplit. Mungkin nanti akan ada beberapa pengusulan yang kita bahas. Saya juga bersyukur sebagai pelatih kepala diberi keleluasaan oleh manajemen tim untuk memilih pendamping," ungkap Hendri.
 
"Hasil diskusi kami menetapkan Hengki, Zul, Dian dan pak Irwansyah di tim pelatih. Secara kerjasama dengan mayoritas pelatih tersebut saya sudah pernah bekerja sama dan bahu-membahu membangun tim," sambungnya.
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Semen Padang umumkan susunan tim pelatih untuk arungi Liga 1 2025/25